MBS Pleret Berkarya Melalui Film Pendek.

MBS Pleret melalui tim kreatifnya telah menyiapkan berbagai macam agenda untuk mengisi konten media sosial. Hal ini dilakukan untuk menampilkan kreativitas santri dan sekaligus mengenalkan MBS Pleret kepada masyarakat. Salah satu wujud karya tersebut, yaitu pembuatan filim pendek yang akan ditayangkan di Youtube MBS Pleret Yogyakarta.

Adapun persiapan tim short movie yang dinahkodai oleh Ustadz Nurwanto,M.Pd., di antaranya mulai pembentukan tim, penulisan skenario, menyiapkan alat shooting, dan sebagainya. Persiapan dan proses shooting dilakukan selama kurang lebih satu minggu dari tanggal 8 Februari hingga 13 Februari 2021. Sementara itu, tempat pengambilan videonya tidak jauh dari MBS Pleret.

Walaupun proses pembuatan short movie terdapat kendala yang dialami, namun itu semua tidak menyurutkan tim short movie MBS Pleret untuk tetap berkarya di tengah pandemi covid 19. Sebagaimana tagline dari MBS Pleret adalah Excellent & Qur’anic  sebagai pemicu untuk tetap terus berkarya dengan nuansa Islami. Selain itu, juga sebagai lahan dakwah Islami di dunia digital. (Suheri)

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email