Program Pembinaan Tahsin Ibadah Kelas 7 & 10 MBS Pleret di Tengah Pandemi

Santri kelas 7 dan 10 putra putri MBS Pleret mengikuti kegiatan pembinaan tahsin dan ibadah. Adapun tujuan dari pembinaan tahsin dan ibadah ini untuk membekali santri supaya fasih dalam membaca Al-Qur’an sesuai dengan kaidah tajwid dan dapat beribadah sesuai dengan tuntunan yang diajarkan oleh Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Mengingat situasi sekarang masih dalam masa pandemi, sehingga santri belum dapat kembali ke pesantren maka kegiatan ini diselenggarakan secara online dan tatap muka setiap satu pekan sekali. Pembinaan tatap muka dilakukan dengan cara home visit ke rumah santri. Tentunya dalam melakukan home visit tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Wali santri menyambut baik kegiatan pembinaan ini, bahkan mereka berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan. Demikian juga dengan para santri yang merasa senang mengikuti kegiatan pembinaan ini karena mendapatkan banyak ilmu dan di sisi lain mereka juga senang karena ketika home visit dapat bertemu teman-temannya yang lain. (Aziz)

 

Bagikan :

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on email